Pemkab Kutim Dapat Bantuan Sembako Dari PT KPC Untuk Korban Banjir Di 8 Kecamatan

oleh -
pemkab kutim dapat

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Pemkab Kutim dapat bantuan sembako dari PT untuk korban banjir di 8 Kecamatan. Lebih dari 3000 KK terdampak banjir yang melanda 8 Kecamatan yang ada di Kutai Timur (Kutim). Bantuan tersebut diterima langsung Wakil Kasmidi Bulang didampingi Kepala BPBD, Kepala Dinsos dan diserahkan oleh Manajer Eksternal PT Yordhen Ampung. Sabtu, (22/5/2021) di kediamannya.

“Karena hari ini libur, jadi semua saya arahkan kesini. Kalau hari kerja ya saya arahkan ke Bukit Pelangi. Sebab, besok subuh kita dan tim akan ke Kecamatan,” tutur Kasmidi.

Baca Juga :  Perkuat Kemampuan IT, Diskominfo Kutim Adakan Pelatihan TIK

“Besok saya langsung ke Kecamatan Muara Wahau, Bapak Bupati kemarin fokus ke Kecamatan Muara Ancalong, Muara Bengkal, Long Mesangat dan Batu Ampar. Jadi, kita bagi tugas. Besok saya beserta Kapolres, Dandim, Danlanal, BPBD, Dinsos, dan Ormas” lanjutnya.

Bantuan yang diberikan oleh PT berupa sembako seperti, beras, gula, indomie dan teh kotak senilai Rp 100.000.000 (seratus juta rupiah). Siang tadi tiba dirumah pribadi Wakil Bupati Kutim di Sangatta-Bontang sore tadi. (adv)