Pemkab Kutim Gelar Upacara Hari Pahlawan 10 November

oleh -463 views
oleh
Pemkab Kutim Gelar Upacara Hari Pahlawan 10 November
Pemkab Kutim Gelar Upacara Hari Pahlawan 10 November
banner 1024x768

SANGATTA, KUTIM POST – Pemkab Kutim Gelar Upacara Hari Pahlawan 10 November. Pemerintah Kabupaten Kutai Timur memperingatan Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November,  yang selalu diperingati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Peringatan Hari Pahlawan di Kutim dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Dan dipimpin secara langsung oleh Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.

Pada acara tersebut yang bertindak sebagai Komandan upacara yakni Letda Bagus Aji Surya Nata Kesuma. Bintara PK 2002 Gelombang II itu, kesehariannya berdinas di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0909/KTM.

Baca Juga :  Bupati Kutim Harapkan Ada Investor Pariwisata

Pemkab Kutim Gelar Upacara Hari Pahlawan 10 November

Dalam sambutan Menteri Sosial yang dibacakan oleh Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman. Mengingatkan kepada seluruh masyarakat, bahwa setiap orang bisa menjadi pahlawan untuk bidang apapun. Yang dimulai dari menjadi pahlawan ekonomi bagi keluarga.

“Untuk anak-anak Indonesia dalam keadaan dan serba keterbatasan apapun kalian. Harus mengembangkan talenta apa saja, selama tidak ada kata menyerah dan putus asa, maka kesuksesan akan diraih,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang menyebut pelaksanaan upacara ini guna memperingati dan menghargai jasa perjuangan serta pengorbanan para pahlawan

Baca Juga :  Faizal, Minta Pemkab Pastikan Insentif Sertifikasi Guru Tak Tertunda

“Mari kita haargai jasa dan pengorbanan beliau (pahlawan). Kita mempertahankan kemerdaakaan tentunya lebih sulit dari merebut, tapi dengan keyakinan, kebersamaan dan persatuan, Insya Allah kita mampu bersama-sama berjuang dalam pembangunan,” ujarnya, saat ditemui usai upacara. (adv)