Puskesmas Sangatta Selatan Dukung PTM

oleh -
Puskesmas Sangatta Selatan Dukung PTM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Puskesmas Selatan dukung PTM (Pembelajaran Tatap Muka), tahun ajaran 2021/2022. Satgas Covid Kecamatan dan Puskesmas Sangatta Selatan, mendukung terselenggaranya Pelajaran Tatap Muka (PTM).

Hal itu disampaikan langsung Kepala Puskesmas (Sangsel ) Selatan dr Eko Handoyo saat pelaksanaan vaksin di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Sangatta Selatan. Rabu, (23/6/2021).

“Kami mendukung pembelajaran tatap muka. Jadi kami dari Satgas Covid Kecamatan maupun Puskesmas telah melakukan pemantauan untuk 26 sekolah mulai dari PAUD, SD, SMP dan SLTA,” ucapnya.

Baca Juga :  Dua Jembatan di Kutim Diusulkan Melalui APBN

“Jadi kami sangat mendukung tim Satgas Covid Selatan,” sambungnya.

Puskesmas Selatan Dukung PTM

Sebelumnya, pelaksanaan PTM di Kutim, masih menunggu kebijakan Bupati. Merebaknya isu terkait PTM di Kutai Timur (Kutim), Dinas Pendidikan (Disdik) melalui Plt Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama Ilham menyebutkan, sudah sesuai dengan edaran Kemendikbud dalam hal ini SKB 4 Menteri.

“Sesuai edaran Kemendikbud dalam hal ini SKB 4 Menteri, dan sesuai petunjuk yang ada seperti penerapan yang benar,” ucapnya, didepan jurnalis Kutim Post. Minggu, (6/6/2021), di Hotel Lumbu, Sangatta.

Baca Juga :  Bupati Kutim Apresiasi Terbentuknya Hijabers Di Sangatta

“PTM tidak serta-merta dilaksanakan begitu saja, semua sudah ada petunjuknya. Ini juga, tentu menunggu kebijakan dari pemerintah daerah Provinsi Kalimantan Timur, kemudian kebijakan dari pemerintah daerah Kutai Timur, mengenai kesiapan kita di tingkat sekolah,” tutupnya. (adv)