Terpopuler: Volkswagen Geser BYD di China, Komparasi Honda Freed vs Toyota Sienta

oleh -72 views
oleh

KUTIMPOST.COM, Otomotif – melihat beberapa berita yang banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Dari Volkswagen yang menjual lebih banyak dari BYD di China hingga membandingkan Honda Freed dan Toyota Sienta.

1. Volkswagen mengalahkan BYD di pasar mobil Tiongkok

Raksasa otomotif Jerman, Volkswagen, atau biasa disingkat VW, menyerbu pasar otomotif China dengan merebut merek mobil terlaris BYD pada Januari 2024. Pencapaian tersebut menandai kebangkitan VW di pasar terbesar dunia, setelah sebelumnya BYD sempat menduduki posisi teratas. dipesan selama 11 bulan berturut-turut.

VW mencatat penjualan cemerlang sebanyak 209.476 unit di bulan Januari, naik 41,5% dibandingkan tahun lalu. Lihat informasinya di tautan ini.

Baca Juga :  Tidak Selamanya BBM Mahal Bagus untuk Sepeda Motor

2. Bandingkan Honda Freed dan Toyota Sienta serta harga mobil bekas

Honda Freed dan Toyota Sienta menjadi dua pilihan populer di segmen MPV pintu geser yang mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan untuk keluarga.

Kedua mobil ini memiliki beberapa persamaan namun juga perbedaan yang signifikan dari segi bentuk, fitur, performa, dan harga. Periksa tautan ini untuk detailnya.

3. Daftar harga BBM menjelang pemilu 2024

Harga bahan bakar minyak (BBM) selalu menjadi isu sensitif di Indonesia, terutama menjelang perhelatan besar Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dalam situasi politik yang semakin memanas, masyarakat dihadapkan pada dinamika harga BBM di berbagai SPBU.

Baca Juga :  Tes Kekuatan, Pria Ini Bawa Mobil Listrik Tesla Keliling Setengah Dunia

Hingga saat ini, PT Pertamina (Persero) yang sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menguasai sebagian besar pasar BBM di Indonesia masih menahan harga BBM nonsubsidi.