Wakil Bupati Kutim Di Dampingi Forkopimda Tinjau Lokasi Banjir

oleh -
Wakil Bupati Kutim Di Dampingi Forkopimda Tinjau Lokasi Banjir
Kasmidi secara simbolis menyerahkan bantuan ke masyarakat korban banjir. Minggu, (23/5/2021). Foto : Istimewa
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Wakil Bupati Kutim di dampingi Forkopimda tinjau lokasi banjir. Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang meninjau langsung masyarakat korban banjir yang ada di Kecamatan Telen dan Muara Wahau, Kutai Timur (Kutim) beserta Istri Tirah Satriani Bahar, didampingi Kapolres Kutim, Danlanal, Dandim 0909 Sangatta, Camat Telen, dan Kepala BPBD, serta menyalurkan langsung bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir. Minggu, (23/05/2021)

Adapun Desa yang terendam banjir diantaranya, Desa Mara Haloq, long Melah, long Segar, long loran, serta Kernyanyan, salah satu desa di Kecamatan Telen yang terendam banjir cukup parah. Sudah satu minggu banjir masih melanda lima Desa di Kecamatan Telen, sedangkan di Kecamatan Muara Wahau saat ini air sudah surut.

Pemerintah Kabupaten Kutai Timur melalui Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyalurkan bantuan langsung kepada warga yang terdampak banjir, berupa sembako,dan memberikan Obat – obatan gratis serta cek kesehatan bagi warga yang terdampak banjir.

Baca Juga :  Petani Semangka Tepian Baru 110 Butuh Sumur Bor

Kapolres Kutim, Danlanal, dan Dandim 0909 Sangatta ikut memberikan bantuan berupa sembako dan langsung diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Masukkan Email Anda:

Tentang Penulis: purji

Gambar Gravatar
KutimPost media online yang berisikan berita seputar Kutai Timur, update terbaru memberikan wawasan bagi pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.