Fitriani Realisasikan Bantuan Berupa Sound System Untuk Karang Taruna Tunas Baru

oleh -494 views
oleh
Fitriani Realisasikan Bantuan Berupa
banner 1024x768

KUTIMPOST.COM, Bengalon – Fitriani Realisasikan Bantuan Berupa Sound System Untuk Karang Taruna Tunas Baru. Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Fitriani menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan alat musik bagi pemuda yang tergabung di Karang Taruna Tunas Baru, Desa Tepian Baru, Kecamatan Bengalon.

Anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu melalui aspirasinya menyalurkan bantuan seperangkat alat musik, sound system yang terdiri dari keyboard dan speaker aktif.

“Besar harapan kami, semoga apa yang telah kami berikan ini, bermanfaat bagi para generasi muda yang ada di Desa Tepian Baru, Kecamatan Bengalon . Sekiranya ini bisa menjadi alat penyalur bakat para pemuda di Karang Taruna Tunas Baru,” kata Fitriani, Selasa (12/9/2023).

Baca Juga :  Bikin Bangga, PASI Kutim Sukses Tembus 3 Besar di Kejurprov 2022

Dia berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi para pemuda serta pengurus di Karang Taruna Tunas Baru tersebut.

“Semoga bermanfaat, dan mudah – mudahan ada rejeki lagi sehingga kami bisa kembali membantu untuk peningkatan dan pengembangan bakat baik musik maupun olah raga, bagi para pemuda di Kutim nantinya,” imbuhnya.

Legislator PPP ini berharap, bantuan tersebut bisa membantu Karang Taruna Tunas Baru tersebut dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan rutinnya khususnya di bidang seni musik.

Baca terus artikel kami di GoogleNews