Kunjungi Penyandang Disabilitas, Aipda Wahyu Winarko Berikan Semangat Untuk Terus Berkarya

oleh -
Kunjungi Penyandang Disabilitas
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Kunjungi Penyandang Disabilitas, Berikan Semangat Untuk Terus Berkarya. Penyandang disabilitas terkadang dipandang sebelah mata oleh sebagian masyarakat. Namun, hal ini berbeda dengan Zul Muzaki (40thn) dibalik keterbatasannya, Ia terus berkarya tanpa harus meminta belas kasihan orang lain.

Keahliannya memperbaiki peralatan elektronik menjadi sumber penghidupannya sehari-hari. Pria yang tinggal di Gang Majae 4, Jl Apt Pranoto ini, berbekal ilmu elektronik yang didapatnya dari kursus, saat ini bisa memperbaiki segala jenis smartphone.

Kunjungi Penyandang Disabilitas

“Saya dulu kursus elektronik saat masih di Makassar, Alhamdulillah sekarang bisa untuk menyambung hidup di Sangatta,” tuturnya.

Baca Juga :  Mulai Hari Ini, Dinsos Dan BPBD Salurkan Bantuan Bencana Banjir

Aipda Wahyu Winarko Kanit Dikyasa menyebutkan, penyandang disablilitas tidak harus duduk berharap belas kasihan orang lain.

“Saya salut dengan beliau, dengan keterbatasan tidak memadamkan semangatnya untuk terus berkarya tanpa harus beban bagi orang lain,” ucapnya.

Ia berharap, kepada masyarakat untuk tidak memandang sebelah mata penyandang disablilitas. Dukungan kita menjadi semangat bagi mereka.

“Saya berharap, dengan memberikan mereka peluang untuk berkarya, bisa menjadi sumber penghidupan layaknya kita,” tutupnya.

One thought on “Kunjungi Penyandang Disabilitas, Aipda Wahyu Winarko Berikan Semangat Untuk Terus Berkarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *