Tanggapan Pemerintah terhadap pandangan umum Fraksi Amanat Keadilan Berkarya

oleh -
Tanggapan Pemkab Di Rapat Paripurna Ke 24 Bagian 4

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Tanggapan Pemerintah terhadap pandangan umum . Rapat paripurna penyampaian Tanggapan Pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kutai Timur Tahun Anggaran 2020.

Yang dibacakan Sekretaris Kabupaten Irawansyah, pada Rapat Paripurna yang dipimpin Joni, diruang sidang utama DPRD Kutim. Rabu, (7/7/2021).

Tanggapan Pemerintah terhadap pemandangan Fraksi Amanat umun Keadilan Berkarya. Pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas apresiasi, dan saran dukungan yang diberikan oleh kepada pemerintah daerah.

Baca Juga :  Sementara PTM Khusus SD Kelas Besar dan SMP

Sektor agrobisnis dan agroindustri merupakan sektor unggulan dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat. Sektor pemberdayaan usaha mikro menengah, pertanian, peternakan, pariwisata dan ekonomi kreatif juga tak luput dari perhatian agar ditengah pandemi, ekonomi masyarakat tidak menurun signifikan.

Peningkatan kualitas layanan, kinerja aparatur, penataan infrastruktur dan transparansi pengelolaan keuangan daerah merupakan hal yang sangat penting guna menciptakan pembangunan kesejahteraan masyarakat.

“Peningkatan kualitas layanan, kinerja aparatur, penataan infrastruktur dan transparansi pengelolaan keuangan daerah merupakan hal yang sangat penting guna menciptakan pembangunan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (adv)

Baca Juga :  Ini 6 Poin Paripurna DPRD Dengan Pemkab Kutim Terkait Dusun Sidrap