Dinkes Kutim Target Vaksin Tahap 1 Untuk Pelayanan Publik Di GSG

oleh -
Dinkes Kutim Target Vaksin Tahap 1 Untuk Pelayanan Publik Di GSG
Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Kabupaten Kutim Muhammad Yusuf, di GSG Bukit Pelangi. Selasa, (25/5/2021). Foto : Pur
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Dinkes Kutim target vaksin tahap 1 untuk pelayanan publik di Gedung Serba Guna (GSG) Perkantoran Bukit Pelangi. Selasa, (25/5/2021). Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Muhammad Yusuf menyebutkan, pada tahap pertama ini di targetkan pelayanan publik.

“Ini vaksin tahap satu, kita tergantung dari pusat. Ada Astrazeneca ini untuk TNI dan Polri, jumlah 50 vaksin untuk Kodim dan Purnawirawan. Sedangkan yang lain dari berbagai instansi masih dalam tahap pelayanan publik,” tuturnya

“Masih ada banyak pelayanan publik dan Kemenkes menyampaikan sampai bulan Juni untuk pelayanan publik, ada 4 tahap namun, kita baru tahap kedua untuk pelayanan publik” lanjutnya.

Baca Juga :  Penanganan Virus Covid 2019 di Jawa Barat

Vaksin yang dilaksanakan pada hari Selasa di GSG ini, ditargetkan mencapai 360 sesuai dengan daftar yang dibagikan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kutim.

Pelayanan publik menjadi fokus utama Dinas Kesehatan, selain itu lansia pun tidak luput dari sasaran vaksin pada tahap pertama ini.

Lebih lanjut, Muhammad Yusuf menyampaikan untuk yang belum mendapatkan vaksin namun tidak masuk kedalam daftar, bisa datang membawa 2 (dua) lansia dan yang mengantar akan mendapatkan vaksin.

“Untuk yang belum vaksin namun belum masuk ke daftar pelayanan publik, bisa datang membawa 2 (dua) lansia dan yang mengantar akan juga di vaksin,” tutupnya. (adv)

Tentang Penulis: purji

Gambar Gravatar
KutimPost media online yang berisikan berita seputar Kutai Timur, update terbaru memberikan wawasan bagi pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.