Disdik Undang 18 UPT Pendidikan Terkait Teknis Pelaksanaan PPDB

oleh -
Disdik Undang 18 UPT Pendidikan Terkait Teknis Pelaksanaan PPDB
Plt Bidang Pendidikan Dasar Muhammad Syaiful Imron, saat menerangkan teknis pelaksanaan PPDB online, di Hotel Lumbu. Minggu, (6/6/2021).
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Disdik undang 18 UPT Pendidikan, terkait teknis pelaksanaan PPDB tahun 2021. Mendekati tahun ajaran baru, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Roma Malau, melalui Plt Bidang Pendidikan Dasar Muhammad Syaiful Imron menyebutkan, tahun ajaran 2021-2022 Disdik Kutim menggunakan sistem Dalam Jaringan (Daring).

“Malam ini pembukaan sosialisasi teknis pelaksanaan PPDB, yang kita undang Kepala UPT Pendidikan 18 Kecamatan dan Koordinator Pengawas, dengan tujuan agar terjadi penyamaan persepsi tentang mekanisme dan teknis PPDB di tahun ajaran 2021-2022,” terangnya didepan jurnalis Kutim Post. Minggu, (6/6/2021) di Hotel Lumbu, Sangatta.

“Kita menggunakan sistem Daring (Dalam Jaringan), yang mana kita bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan Republik Indonesia,” lanjutnya.

Baca Juga :  HP Merk Tertentu Tidak Bisa Akses Link PPDB Online

Disdik Undang 18 UPT Pendidikan

Sosialisasi PPDB yang rencananya dilaksanakan selam 2 (dua) hari ini, Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur, mengundang 18 UPT Pendidikan dan koordinator pengawas. Agar secara teknis dapat mengetahui secara rinci pelaksanaan PPDB tahun ajaran baru.

Sebelumnya, Plt Bidang Pendidikan Dasar Muhammad Syaiful Imron telah melakukan pengecekan, ke beberapa sekolahan yang telah siap melaksanakan PTM.

Hal tersebut dilakukannya untuk melihat kesiapan masing-masing sekolah, termasuk SOP, yang disusun berdasarkan situasi dan kondisi sekolahan tersebut, termasuk bangunan dan lain sebagainya. (adv)

Tentang Penulis: purji

Gambar Gravatar
KutimPost media online yang berisikan berita seputar Kutai Timur, update terbaru memberikan wawasan bagi pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.