Satgas Covid-19 Semprot Desinfektan Sepanjang Jalan Yos Sudarso

oleh -
Satgas Covid-19 Semprot Desinfektan Sepanjang Jalan Yos Sudarso
Satgas Covid-19 yang dipimpin BPBD Kutim lakukan penyemprotan desinfektan disepanjang Jalan Yos Sudarso. Kamis, (15/7/2021).
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Satgas Semprot Desinfektan Sepanjang Jalan Yos Sudarso. Meningkatnya kasus covid-19 yang rata-rata mencapai 100 kasus, Satgas Covid-19 dari BPBD, TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP lakukan penyemprotan disepanjang Jalan Yos Sudarso.

karya bakti ini tidak terlepas dari , jadi kami membackup kegiatan yaitu, melakukan penyemprotan desinfektan sepanjang jalan Yos Sudarso,” tutur Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Awang Ari Jusnanta. Kamis, (15/7/2021).

Sebelum kegiatan dimulai, Satgas dan tim gabungan apel di depan Koramil 0909-01 Sangatta, dipimpin Lettu Rony Apriyanto.

Baca Juga :  Rapat Teknis Satgas Pemberlakuan PPKM Level 4

Dalam kegiatan tersebut, BPBD menurunkan tiga mobil tangki yang berisi desinfektan dimulai dari simpang empat patung singa.

Selain itu Awang juga menjelaskan, sasaran dari penyemprotan adalah tempat-tempat kerumunan masyarakat yang berpotensi terhadap penyebaran virus.

“Sementara ini, yang dilakukan penyemprotan adalah tempat-tempat berkerumunnya masyarakat, yang berpotensi penularannya sangat tinggi,” ucapnya.

Ia juga menghimbau, agar masyarakat bisa membatasi kegiatan diluar rumah untuk menghindari penularan covid-19.

“Tempat berkumpulnya masyarakat seperti fasilitas pemerintah seperti folder, STQ, taman bukit pelangi untuk dikosongkan. Bahkan, kita matikan lampunya supaya masyarakat bisa paham,” pungkasnya. (adv)

Tentang Penulis: purji

Gambar Gravatar
KutimPost media online yang berisikan berita seputar Kutai Timur, update terbaru memberikan wawasan bagi pembaca