Seleksi Calon Atlet Bola Voli, Kasmidi : Saya Harap Setiap Kecamatan Ada Perwakilan

oleh -
Seleksi Calon Atlet Bola Voli Kasmidi Saya Harap Setiap Kecamatan Ada Perwakilan
Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kutai Timur menggelar seleksi untuk menyiapkan atlit-atlit yang akan betanding di Pra Porprov dan U-19, yang dilaksanakan di Gor Kudungga Sangatta. Pada Senin (24/05/2021)
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Seleksi calon atlet Bola Voli, Kasmidi : saya harap setiap Kecamatan ada perwakilan. Dalam menyambut Pra Porprov di Tenggarong mendatang, pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kutim adakan seleksi calon atlet yang diadakan di Gedung Olahraga (GOR) Kudungga. Senin, (24/5/2021).

Dalam seleksi tersebut, masing-masing Kecamatan mengirim calon atlet berbakat mereka. Jumlah calon atlet yang hadir sebanyak 50 putra dan Putri sebanyak 45 atlet se-Kutim.

Seleksi ini rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 24 Mei sampai tanggal 26 Mei 2021. Guna mempersiapkan diri dalam Pra Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) di Tenggarong, dan Kejuaraan Daerah U-19 yang akan berlangsung di Samarinda.

Baca Juga :  PSHT Ranting Teluk Pandan Berbagi Sembako

Ketua harian PBVSI Kutim Sutarto dihadapan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang mengatakan, seleksi ini bertujuan untuk mencari atlet yang akan dikirim ke Pra Porprov mendatang

Masukkan Email Anda:

Tentang Penulis: purji

Gambar Gravatar
KutimPost media online yang berisikan berita seputar Kutai Timur, update terbaru memberikan wawasan bagi pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.