Pemerintah Masih Mengkaji PTM Di Kutai Timur

oleh -
Pemerintah Masih Mengkaji PTM Di Kutai Timur
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Pemerintah masih mengkaji PTM di Kutai Timur. Pemerintah pusat mendorong berbagai daerah untuk menerapkan kebijakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas pada Juli 2021.

Dalam hal ini Pemerintah kabupaten Kutai Timur (Kutim) sedang mempelajari tentang kemampuan sekolah untuk menerapkan PTM di Kutai Timur tersebut.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menungkapkan, “untuk persiapaan tatap muka (PTM) kini masih perlu kita pelajari dulu”, Tutur nya pada media di Kantor Sekretariat Bupati Kawasan Pemerintahan Bukit Pelangi, Kabupaten Kutim, Senin (24/5/2021).

Pemerintah tengah mempersiapkan berbagai aspek seperti sosialisasi terkait persiapan sarana-pra sarana PTM, untuk melaksanakan kegiatan tatap muka (PTM)

Baca Juga :  PertaDes Gemari Kaubun, Bupati : Ini Luar Biasa Harus Didukung

Selain itu, tata laksana pembelajaran juga telah diatur sedemikian rupa untuk meminimalisir adanya kelalaian protokol kesehatan di sekolah.

Dalam hal ini juga, Sekolah-sekolah di Kutim membutuhkan persiapan yang matang sebelum melakukan uji coba pembelajaran tatap muka.

Masukkan Email Anda:

Tentang Penulis: purji

Gambar Gravatar
KutimPost media online yang berisikan berita seputar Kutai Timur, update terbaru memberikan wawasan bagi pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.